Senin, 09 Juni 2014

Kalau mati hari ini, anda yakin pasti masuk surga?

Pernahkah suatu kali anda bertanya kepada diri sendiri 'Kalau saya mati hari ini, apakah saya yakin pasti masuk surga?
pernah waktu masih anak-anak, saya menanyakan hal itu kepada diri saya, entah kenapa seusia anak SD waktu itu saya bertanya hal yang bagi saya begitu dalam mengusik hati dan meminta perhatian seorang anak kecil, karna biasanya sebagai anak-anak hal biasa menghadapi pertanyaan soal kehidupan menyangkut anak-anak seperti bermain, sekolah, dan sebagainya. tapi untuk hal itu adalah sebuah hal yang berbeda. pertanyaan itu belum bisa saya jawab hingga saya masuk kuliah. walaupun selama itu pertanyaan ini sering berulang-ulang terjadi dihati saya. hingga suatu hati saya mengikuti seminar Evangelis Explotion di Tomohon. Seminar merupakan hal yang biasa bagi anak kuliahan, tapi seminar itu benar-benar berbeda. Itu adalah titik balik kehidupan saya, sekaligus menjawab seluruh pertanyaan yang selama ini berbisik dari dalam hati saya.

'kalau saya mati hari ini apakah saya yakin akan masuk surga?'

Saudara kita hidup untuk kekekalan, berapa pun usia saat seorang meninggal ia sebenarnya hanya memasuki suatu kehidupan baru yang tidak akan pernah berakhir yang dinamakan kekekalan. Namun kehidupan kekal itu ada 2 tempat, neraka atau surga. masing-masing ditentukan dari kehidupan didunia.

Allah tidak pernah merancangkan kecelakaan bagi kita, melainkan damai sejahtera. Yer 29:11

semenjak manusia jatuh kedalam dosa, manusia harus berjuang untuk menyelamatkan dirinya dengan perbuatan baik. Tidak heran semua agama mengajarkan kita harus berbuat baik. Firman Allah berkata dalam Matius 5:48  "Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna." jadi kita harus benar-benar sempurna kemudian kita bisa layak masuk surga. namun seperti pepatah dunia 'nila setitik merusak susu sebelanga' sekuat apapun kita berusaha benar tetap suatu saat kita berdosa. Bahkan Hukum Taurat pun demikian. Jika 1000 kebaikan yang kita buat, namun kita gagal pada satu dosa kita gagal semuanya. Bahkan Hukum Taurat mengatakan 'mengingini' seorang wanita sudah bersinah Matius 5:28  "Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya." Jika melihat ayat itu siapa yang bisa sempurna jika hal-hal seperti itu sudah berdosa dan tidak melayakkan kita masuk surga, belum lagi perbuatan seperti berdusta, marah, dendam, mencuri, membunuh. Kita tidak akan mampu!!!!

Kabar Baik Bagi Anda!!!

Yesus punya jawaban atas setiap masalah kita. Ia mengampuni kita dan melayakkan kita masuk surga, yang dibutuhkan cuma 1 hal PERCAYA. Percaya kepadaNya dan engkau akan selamat.

Yohanes 3:15-16  supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal.
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

intinya adalah Percaya kepada Yesus yang telah mati dikayu salib supaya anda dan saya diselamatkan.

ketika manusia jatuh kedalam dosa sekali lagi mereka harus berjuang untuk diselamatkan, dengan usaha manusia sendiri manusia berusaha untuk selamat. namun Allah melihat usaha manusia pada akhirnya gagal, keinginan Allah untuk dekat dengan manusia telah dipisahkan karena dosa, namun karena Kasih Allah pada kita, Ia rela datang kedalam dunia menyempurnakan kita dengan cara mati dikayu salib untuk membayar semua ketidak sempurnaan kita. Allah datang sendiri dengan jalan menjadi manusia dalam tubuh darah dan daging manusia yaitu didalam Yesus supaya Ia sendiri yang menanggung dosa itu dan menebusnya dengan diriNya. Jadi Tuhan Yesus menggantikan kita, supaya siapa yang percaya pada Yesus menerima penebusanNya. Itulah kadih karunia, luar biasa

Haleluya!!!! Ia telah melakukannya 2000 tahun yang lalu. kini kita yang percaya berhak menerima karunia hidup kekal.

Bagaimana cara menjadi "SEORANG PERCAYA" kepada Yesus?

dengan menerimanya secara pribadi dalam hidup kita. Miliaran orang telah melakukannya. Mari undanglah Yesus kedalam hati kita menjdi Tuhan dan Raja kita dengan mengucapkan doa ini:

Tuhan Yesus, terima kasih karena Engkau telah mati dikayu salib untuk menebus dosaku.
kini aku membuka hatiku, menerima Engkau sebagai Tuhan dan Rajaku.
berkuasalah atas hidupku, sesuai janjimu aku menerima hidup kekal, dalam nama Yesus.Amin

Jika saudara telah mengucapkan doa itu percayalah bahwa saudara telah menerima hidup kekal.
kami mengucapkan selamat bergabung dalam keluarga kerajaan Allah...
bertumbuhlah dengan membaca Alkitab setiap hari, dan mendengarkan firman Tuhan.
Tuhan memberkati kita semua



Tidak ada komentar:

Posting Komentar